Minggu, 19 Januari 2014

ngak terasa udah 2014, berati ini udah tahun ketiga setelah gw lulus dari SMK.
jadi keinget waktu itu, {lagi nglamun} setelah lulus gw pengen banget kerja di kota bogor,{garep.com}  krn gw fikir bogor adalah kota yang dingin n' sejuk,
tapi apa daya, bokap gw ngak ngsh ijin gw bwt kerja disana,
biasalah gw anak kesayangan so gw ngak boleh kerja jauh" secara gw kan anak jogja, jogja-bogor jauhlah ya,
akhrnya gw mutusin bwt kerja di semarang, salah 1 garment terkenal di jawa tengah,
dari awal masik felling gw udah ngak enak banget,
tpi tetp gw jalani,,
cobaan demi cobaan gw hadapi. makin kurus aja di badan gw, meskipun ada seneng nya juga but tak sebanding dengan kesengsaraan gw...{lebayyy}
ngak terasa 1th gw di pabrik,,,,,,
setelah itu gw mutusin buwat masuk kuliah kesalh satu universitas di semarang,
yes...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar